top of page
  • klinikapollo98

6 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini pada Pria untuk Meningkatkan Kualitas Seksual

Klinik Apollo – Lakukan langkah atau cara mengatasi ejakulasi dini pada pria dan dapatkan dukungan yang tepat.

Ingatlah bahwa setiap orang memiliki respons yang berbeda terhadap metode pengobatan, jadi penting untuk mencari pendekatan yang paling cocok untuk Anda.

Ejakulasi dini (ED) tandanya dengan kondisi yang terjadi terlalu cepat selama aktivitas seksual, sehingga dapat mengganggu keintiman dan kepuasan pasangan seksual.

Namun, ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini (ED) dan meningkatkan kualitas kehidupan seksual.

1. Komunikasi terbuka

Penting untuk berkomunikasi secara terbuka dengan pasangan seksual tentang masalah yang Anda alami.

Diskusikan perasaan dan kebutuhan masing-masing serta temukan cara bersama untuk mengatasi ejakulasi dini (ED).

2. Latihan kegel

Dengan latihan otot dasar panggul, atau yang dikenal sebagai latihan kegel, dapat membantu memperkuat otot-otot yang terlibat dalam proses ejakulasi.

Dan latihan ini melibatkan kontraksi dan relaksasi otot panggul secara berkala dan dapat membantu meningkatkan kontrol ejakulasi.

3. Teknik pernapasan dan relaksasi

Untuk teknik pernapasan dalam dan relaksasi dapat membantu mengurangi kecemasan dan meningkatkan kontrol atas respon seksual.

Latihan pernapasan dalam dan meditasi secara teratur dapat membantu menenangkan pikiran dan tubuh, sehingga mengurangi kemungkinan ejakulasi dini (ED).

4. Teknik stop start dan teknik squeeze

Untuk teknik stop start melibatkan penghentian stimulasi seksual secara berkala selama aktivitas seksual untuk mengurangi kelebihan rangsangan dan memperpanjang waktu ejakulasi.

Sementara itu, teknik squeeze melibatkan penekanan pada bagian bawah kepala penis (glans) selama stimulasi seksual untuk menunda ejakulasi.

5. Konsultasi dengan profesional kesehatan

Jika ejakulasi dini (ED) terus berlanjut dan mengganggu kehidupan seksual Anda, penting untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan.

Mereka dapat mengevaluasi kondisi Anda dan memberikan saran serta perawatan yang sesuai, termasuk terapi perilaku atau pengobatan medis jika diperlukan.

6. Penggunaan obat-obatan

Beberapa obat-obatan, seperti antidepresan tertentu, dapat membantu menunda ejakulasi.

Namun, penggunaan obat-obatan harus selalu diawasi oleh profesional kesehatan dan sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

Atasi Ejakulasi Dini (ED) dan Konsultasi Ahli di Klinik Apollo

Apakah Anda atau pasangan seksual mengalami ejakulasi dini (ED)? Jangan biarkan masalah ini mengganggu keintiman dan kepuasan seksual Anda.

Di Klinik Apollo, kami menyediakan layanan profesional yang mengutamakan privasi dan kenyamanan Anda. Dengan bantuan tim ahli, temukan solusi yang tepat untuk atasi ejakulasi dini (ED) dan tingkatkan kepercayaan diri.

Jangan ragu untuk menghubungi kami hari ini dan mulai langkah pertama menuju kehidupan seksual yang lebih memuaskan.

Segera hubungi kami melalui WhatsApp di nomor 0812-1230-6882 atau kunjungi kontak kami di website untuk informasi lebih lanjut.

Sumber:

2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page